Twitter Facebook Feed

Ayam Geprek Istimewa

Rekomendasi tempat makan pertama didedikasiin buat temen - temen yang suka banget sama yang pedes - pedes. Nama tempatnya adalah Ayam Geprek Istimewa, letaknya ada di Jalan Bangbarung Raya No. 54 Bogor. Tempat ini direkomendasiin sama temen admin yang emang empunya Bogor, alias asli dari Bogor. Katanya, Ayam Geprek Istimewa ini udah terkenal ga cuma di kalangan orang - orang Bogor aja, tapi orang - orang dari berbagai kota banyak juga yang dateng buat nyobain makan di tempat ini.

Apa perbedaan ayam ini sama ayam - ayam montok lainnya? Yang ngebedain adalah SAMBELNYA. Waktu liat menunya, admin sampe nelen ludah sendiri. Di menunya dikasih liat ada 3 macam sambel yang dari gambarnya aja udah pedes banget ngeliatnya, warnanya ijo dan merah - merah seru gitu. Sayangnya admin ga bisa makan pedes, jadi nelen ludah bukan karena napsu, tapi karena udah ngebayangin bakal sampe nangis kalo makan sambel itu. 

Nih penampakan sambel - sambel dahsyat itu di menu :


Kalo kalian suka sama pedes, dijamin pasti ngiler dan penasaran mau nyoba rasanya


Ini penampakan makanan andalan di sini, Ayam Geprek

Waktu makanannya dateng, admin cobain nih sambelnya, pengen tau seberapa pedes sambel yang kata orang - orang dahsyat banget rasanya. Baru coba secuil, mata langsung ngembeng - ngembeng dan buru - buru minum buat ilangin rasa pedes itu. Gak tahan banget pedesnya. Sedangkan temen - temen admin yang doyan banget sama yang pedes - pedes, bener - bener nikmatin banget sensasi pedes ayam ini. Sedaaaappppp...^^

Makadari itu, admin akhirnya makan yang aman - aman ajah deh, yaitu Tempe Kemul. Tempe garing yang disajiin dengan bumbu kacang. Nah kalo yang ini maknyus dan aman buat lidah admin. 


Tempe Kemul khas Ayam Geprek Istimewa, dipasangin sama bumbu kacang

Kalo diliat sekilas mungkin ga jauh beda sama tempe yang dijual abang - abang. Tapi jangan salah, rasanya beda banget dan porsinya lebih gede daripada tempe yang dijual abang - abang gorengan. Wajib banget pesen yang satu ini kalo temen - temen makan di sini. 



0 komentar:

Posting Komentar