Twitter Facebook Feed

Warung Seafood Santiga

Buat temen - temen yang tergila - gila banget sama seafood, KUDU WAJIB BANGET dateng ke tenda seafood yang satu ini, Warung Seafood Santiga. Kedengerannya sih boleh tendaan pinggir jalan, tapi jangan salah, rasa bersaing sama seafood di restoran - restoran.

Letaknya ada di Jalan Bendungan Hilir (Benhil), percis di depan ATM BCA Benhil. Mungkin sengaja pilih wilayah strategis ini supaya pelanggan yang dateng ga perlu khawatir kalo makan banyak karena udah disediain ATM yang bener - bener ada di depan mata..;p

Beberapa hari yang lalu admin ke sana sama temen admin karena tiba - tiba ngidam kepengen banget makan seafood Benhil ini. Sampe di sana, dengan membabi buta admin langsung pesen bistik udang sama cumi saos padang. Rasanya??Jangan ditanya...MAKNYUS!!hahaha;p Nih biar temen - temen langsung ngiler kepengen ke sana...admin udah sediain fotonya :


Cumi Saos Padang bikin ngiler..slurrrpppp..


Bistik udang dibalut dengan saos kecap *nelen ludah

Itu baru 2 menu dari sekian banyak menu seafood yang ada di tenda ini. Masih banyakkk makanan seafood yang menggiurkan di sini, kerang rebus, cumi saos tiram, udang asam manis, ikan gurame, ikan bawal, dan masih banyaakkk lagi. 

Tiap admin ke sini, admin ga pernah ketemu sama yang namanya sepi. Tempat ini selalu rame. Tapi jangan kuatir. Buat ukuran tendaan, Warung Seafood Santiga ini termasuk tendaan yang gede banget, jadi temen - temen pasti dapet duduk. Udah gitu, pegawainya juga rame banget. Saking banyaknya pengunjung yang dateng, jadi pegawainya juga disesuaikan banyaknya. Temen - temen bakal dilayanin sama pasukan orange kayak gini :


Pasukan Orange siap melayani anda

Selain itu, temen - temen juga akan dihibur dengan adanya live music dari sekelompok pemain musik jalanan yang emang biasanya ada di sini. Musik yang dibawain pun bukan lagu - lagu yang dibawain pengamen jalanan pada umunya, melainkan lagu - lagu lawas yang kadang udah lama banget ga didenger sama telinga orang - orang di era sekarang ini. 




0 komentar:

Posting Komentar