Twitter Facebook Feed

Pondol (Pondok Es Cendol)

Siang ini admin berasanya panasssss banget. Di dalam ruangan AC pun panasnya masih berasa. Kalo lagi panas - panas begini, paling enak kalo kita minum yang dingin - dingin nih. Kali ini, admin mau bagi informasi tentang 1 tempat makan di kawasan daerah Grogol yang nyediain aneka macam es cendol, namanya PONDOL (Pondok Es Cendol). Ga cuma es cendol aja yang disediain di dalam restoran ini. Makanan berat yang bikin perut kenyang juga tersedia, kayak Lontong Cap Gomeh, Nasi Liwet, Nasi Bakmoy, dll. Makanan - makanan ini pasti sangat familiar buat masyarakat yang berasal dari Jawa Tengah karena memang didirikan oleh seorang Bapak asli Jawa Tengah. 


Yang unik dari restoran ini adalah di setiap menu yang dikasih liat ke pengunjung pas mau pesen makanan, selalu ada tulisan yang intinya di setiap makanan di Pondol ini tidak memakai pemanis buatan ataupun pewarna buatan. Jadi aman buat dikonsumsi masyarakat dari segala umur. Dan yang bikin Pondol juga unik adalah karena umurnya yang udah menginjak usia kurang lebih 20an. 


Nih admin bikin temen - temen ngiler dulu...

Es Cendol Roti kalo admin ga salah inget namanya

Waktu admin ke sini, admin pesen es cendol roti (kalo ga salah inget namanya). Enakkkk banget. Manisnya pas, ga berlebihan dan bukan manis gula. Es cendolnya juga enak, ga terlalu keras dan lembut di mulut *glekk (telen ludah). 

Udah akh nulisnya, admin jadi kepengen es cendol Pondol lagi...><






0 komentar:

Posting Komentar